oleh

Marquee Player Madura United Takjub Lihat Jembatan Suramadu

PortalMadura.Com, Pamekasan- Marquee player Madura United, Peter Osaze Odemwingie mengungkapkan kekagumannya terhadap jembatan Surabaya Madura (Suramadu).

Mantan pemain timnas Nigeria ini menceritakan, sebelum dirinya memutuskan untuk berbaju Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United), ia terlebih dahulu mencari referensi terkait Madura. Tak pelak, yang muncul pertama kali di lamah google adalah jembatan Suramadu.

“Jembatan ini juga sangat mudah didapatkan informasinya. Pertama kali saya mempelajari informasi Madura, saya mendapatkan refrensi Jembatan Suramadu,” ungkapnya, Senin (22/5/2017).

Pemain yang kini menjadi top skor Liga 1 tersebut saat ini tinggal di rumah kontrakannya di Surabaya, yaitu fasilitas rumah yang diberikan Madura United kepada sang bintang itu. Praktis, setiap ia menjalani latihan di Stadion Gelora Bangkalan dipastikan melewati jembatan terpanjang se Asia tersebut.

“Jembatan ini, selalu banyak penggunanya. Sangat ramai dan siapapun yang melewati jembatan ini pasti akan menyebutnya luar biasa,” tutup mantan pemain Stoke City tersebut. (Marzukiy/Har)


Komentar