oleh

Masjid Miftahul Hidayah Akan Ikut Lomba Tingkat Nasional

PortalMadura.Com, Pamekasan- Posdaya masjid Miftahul Hidayah Desa Bulay Kecamatan Galis, Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan mengikuti lomba tingkat nasional di Semarang.

Masjid yang menjadi binaan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Pamekasan tersebut dinyatakan lulus seleksi posdaya masjid tingkat nasional oleh tim visitasi Penilai Dana Sejahtera Mandiri (DAMANDIRI) Jakarta beberapa waktu lalu bersamaan dengan hari lahir nabi Muhammad SAW.

“Ada sekitar 12 orang yang akan berangkat ke Semarang, meliputi posdaya, pembimbing dan dari internal P3M sendiri,” kata Ketua Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepala Masyarakat (P3M) STAIN Pamekasan, Ainurrahman Hidayat, Selasa (12/1/2016).

Dia berharap, Masjid Miftahul Hidayah sebagi wakil dari pulau Madura dapat memenangi lomba yang digelar selama tiga hari tersebut guna membawa nama baik pulau garam yang telah ‘ngetrend’ dengan sebutan serambi Madinah.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sangat mendukung adanya pembinaan keluarga berbasis masjid yang dimotori oleh STAIN Pamekasan ini,” tutup Bupati Pamekasan, Achmad Syafii saat melepas pemberangkatan posdaya masjid. (Marzukiy/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.