oleh

Mau Bercinta dengan Penutup Mata? Coba Lakukan 4 Hal Ini

PortalMadura.Com – Pasangan suami istri (Pasutri) suatu ketika akan merasa bosan juga jika bercinta dengan gaya yang itu-itu saja atau menoton. Meskipun bercinta merupakan hal intim yang bisa membahagiakan, namun ketika tidak berinovasi maka akan merasa tidak nyaman. Oleh karena itu, pasutri bisa mencoba berbagai gaya, salah satunya yaitu menutup mata istri.

Meskipun gaya bercinta dengan cara menutup mata istri akan menimbulkan rasa takut, namun suami harus bisa meyakinkan jika hal ini akan lebih membangkitkan gairah yang lebih panas. Oleh karena itu, lakukan beberapa cara ini. Apa saja?

Berikut ini penjelasannya:

Merangsang dengan Alat Bantu
Pria bisa bermain-main dengan tubuh wanita untuk merangsangnya. Pertama, menyapukan syal di bagian paha, mulai dari lutut hingga pangkal paha alias yang berdekatan dengan Miss V. Selain itu, bisa pula dengan menggunakan es batu yang disapukan di bagian dada depan. Atau memijat pelan tubuh dengan minyak zaitun.

Baca Juga: Warga Dasuk Barat Sumenep Simpan Sabu di Balik Pelindung HP

Bergerak Erotis
Sementara itu, bagi wanita, bercinta dengan mata tertutup bisa membuat mereka lebih bebas bergerak. Sebab mereka tidak perlu merasa malu dengan reaksi pasangan. Saat terjadi rangsangan, wanita bisa menggerakkan tubuhnya bahkan mengarah ke gerakan erotis. Selain itu, wanita bisa juga mengangkat atau melengkungkan tubuhnya apabila merasa tidak sanggup menahan rangsangan.

Merangsang Area Sensitif
Ini tindakan lain yang bisa dilakukan oleh pria. Mereka bisa merangsang area sensitif seperti payudara. Tak hanya cukup dengan meremas, pria bisa melumat payudara. Mulai dari puting, aerola, hingga bagian inti.

Membolongi Penutup Mata
Cara lain yang bisa dilakukan yaitu membolongi penutup tepat di bagian mata. Lalu pria bisa mematikan lampu. Langkah ini bisa dikatakan sedikit tricky. Sebab pasangan bisa saling melakukan gerakan sensual yang memancing pasangannya hawa ‘panas’ sekaligus merangsang. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba inovasi bercinta dengan penutup mata?


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: okezone.com

Komentar