Mau Bikin Suami Klepek-Klepek di Ranjang? Sentuh 5 Bagian Ini dengan Bibir

Avatar of PortalMadura.Com
Mau Bikin Suami Klepek-Klepek di Ranjang? Sentuh 5 Bagian Ini dengan Bibir
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat pasangan (Pasutri) akan bercinta, biasanya akan melakukan sentuhan-sentuhan lembut satu sama lain. Hal ini dilakukan untuk membangkitkan gairah suami atau istri. Lakukan sentuhan di berbagai titik tubuh yang bisa membuat pasangan klepek-klepek di ranjang.

Sebenarnya sentuhan tidak hanya bisa dilakukan oleh tangan, namun juga . Ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh bibir. Entah itu ciuman, sentuhan lidah dan gigitan nakal yang menggoda. Selain itu, ada beberapa hal lain yang bisa dilakukan lewat bibir ke pasangan saat akan bercinta. Apa saja?.

Berikut ulasannya:

Beri Perhatian di Bagian Telinga
Telinga merupakan bagian sensitif seseorang, dengan mencium bagian tersebut sambil mengucapkan kalimat seksi.

“Saraf di bagian ini hampir tidak pernah mendapat rangsangan, jadi ketika memberi stimulus di sini, dia bakal bahagia,” kata seksolog, Sandor Gardos.

Cium Jemarinya
Siapa bilang hanya wanita yang senang tangannya dicium, pria juga. Beri ciuman di ujung-ujung jarinya, suami pasti senang.

Jelajahi Langit-langit Mulut
Yakin Anda sudah menelusuri setiap inchi bibir pasangan?. Apa sudah pernah menjelajahi langit-langit mulut pasangan. “Ini merupakan bagian tubuh yang bikin seseorang merasa geli,” kata Hess.

Cium Perutnya
Tepatnya, cium area tepat di bawah pusar. Saat mencium, Gardos menyarankan sambil dengan memainkan bulu-bulu halus yang biasanya ada di sekitar perut pria.

Cium Area Paha Atas
Berikan ciuman tipis mulai dari atas lutut lalu perlahan-lahan naik ke atas. Semakin naik, dia semakin merasa deg-degan karena ada banyak saraf sensitif di area tersebut. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.