Mau PDKT Kamu Lancar, Hindari 5 Pertanyaan Ini Guys!

Avatar of PortalMadura.Com
Mau PDKT Kamu Lancar, Hindari 5 Pertanyaan Ini Guys!

PortalMadura.Com – Hayo ngaku, siapa nih yang lagi jatuh cinta? Jatuh cinta itu nggak bisa dipendam loh. Ada baiknya kalo cinta kamu segera diungkapkan.

Namun buat kamu yang ingin coba menggaet perhatian seseorang melalui PDKT sebaiknya hindari 5 pertanyaai ini ya guys.

Sudah pernah pacaran berapa kali?
Jawaban dari pertanyaan ini hanya akan membuatmu berasumsi yang tidak-tidak. Jika dia menjawab belum pernah atau hanya beberapa kali, kamu akan menganggap ada yang salah dengannya. Jika dia menjawab sudah banyak kali, kamu akan menganggap dia ‘murahan'. Si wanita juga akan merasa kamu sedang mengetesnya sehingga dia bisa memilih untuk berbohong. Sebaiknya kamu mengenal lebih jauh wanita tersebut dan secara natural topik ini akan lebih nyaman untuk dibahas.

Berat badan kamu berapa?
Ini adalah pertanyaan populer yang bisa membuat wanita darah tinggi seketika. Karena pertanyaan ini tidak ada tujuan yang jelas dan justru hanya akan menyinggung wanita. Apalagi kalau sampai kamu kira dia sedang hamil. Bagi pria ini mungkin hanya pertanyaan sepele, tapi bagi wanita pertanyaan ini akan menyerang egonya. Jangan bertanya tentang umur juga, pertanyaan ini memiliki efek yang sama.

Kamu lagi ‘dapet' ya?
Ketika wanita itu sedang cemberut, bete, agak sensitif, dan siap meledak kapan saja, jangan langsung asumsi atau bahkan ditanya apakah dia sedang datang bulan atau tidak. Bisa jadi dia sedang bad mood karena pekerjaan atau memang kepribadiannya seperti itu. Menanyakan apakah lagi datang bulan seakan-akan kamu sedang menyindirnya.

Itu (anggota tubuh) asli/alami kah?
Pernahkah pertanyaan ini muncul di benakmu? Anggap saja iya. Bukanlah hal yang asing jika wanita ingin terlihat cantik, dan mungkin ada beberapa dari mereka yang melakukan secara berlebihan seperti sulam alis, sulam bibir, operasi plastik hingga melakukan implan. Wanita memiliki alasan tersendiri, dan mereka senang akan hal itu, jadi sebagai pria kita tidak perlu menanyakan itu.

Boleh aku pegang tangan/peluk/cium kamu?
Meskipun pertanyaan ini cukup frontal dan penuh resiko, jika kamu melontarkan pertanyaan ini ke wanita, maka 99% jawabannya adalah tidak. Di negara-negara Asia, pertanyaan ini dinilai kurang lazim ketika baru berkenalan, tetapi sebenarnya wanita bisa menilai tingkat kepercayaan dirimu dari situ. Jika kamu melakukannya di moment PDKT yang tepat tanpa bertanya, kamu akan dinilai sebagai pria yang percaya diri. (mozaic.co.id/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.