oleh

Mau Punya Wajah Tirus? Yuk, Coba Teknik Asal Brasil Ini

PortalMadura.Com – Mayoritas kaum hawa menginginkan punya bentuk wajah yang tirus dan terlihat fresh agar bisa memaksimalkan kecantikannya. Bahkan, saat ini lagi tren dengan bentuk wajah tirus seperti membentuk huruf V (V shape), melansir dari Okezone.com, Sabtu (1/2/2020).

Untuk itu, kendatipun Anda tidak terlahir dengan bentuk wajah yang tirus, sebenarnya Anda masih bisa mengubahnya dengan teknik face reshaping. Apa itu?. Teknik face reshaping merupakan salah satu teknik yang sekarang ini sedang berkembang di dunia kecantikan. Teknik ini menggunakan teknologi mutakhir.

Sebagaimana yang dijelaskan Dr Ratna Widyaningsih, Dipl AAAM, bahwa tujuan dari face reshaping dapat mengubah bentuk wajah kaum hawa agar lebih ideal dipandang. Di sisi lain, teknik tersebut juga dapat melawan proses aging, sehingga membuat Anda tampil awet muda.

Face reshaping ini benar-benar mengedepankan sudut pandang estetika secara utuh dan proporsional,” ujarnya.

Dokter Ratna menjelaskan, adapun proses yang dipakai dalam face reshaping ini menggunakan teknik E Shape. Fungsi dari E Shape ini adalah dapat mengubah kontur wajah seseorang menjadi lebih simetris, juga menyesuaikan setiap feature wajah masing-masing orang.

Baca Juga: 7 Rahasia Kecantikan Alami Wanita Yunani Kuno

Selain membentuk kontur wajah dengan sempurna, teknik E Shape juga bisa membentuk dan membangun struktur serta fondasi yang kuat pada wajah. Teknik ini diyakini dapat mempertahankan wajah agar tidak cepat kendur.

“Perawatan kecantikan dengan dua teknik ini dinilai tepat dan membuat seseorang terlihat awet muda,” bebernya.

Perlu diketahui, bahwa teknik E Shape merupakan konsep pembentukan wajah yang dicetuskan oleh Plastic Surgeon Dr Muricio de Maio dari Brasil. Perawatan wajah dengan teknik ini, di Indonesia kini sudah mulai digemari kaum wanita.

Rewriter : Salimah
Sumber : okezone.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar