Menang Atas Persib Jadi Modal Lawan Bhayangkara

  • Bagikan
Gomes de Oliveira
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (13/7/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengaku optimis bisa membawa pulang poin dari kandang lawan, mengingat semua pemain saat ini dalam kondisi fit tanpa kendala apapun.

saat ini dalam kondisi siap, kita harus mengambil poin di luar kandang. Tentu kita harus bekerja keras untuk mendapatkan poin itu,” ungkap Gomes.

Menurutnya, kemenangan atas Persib Bandung yang berakhir dengan skor 3-1 pada laga sebelumnya menjadi modal untuk menatap pertandingan pekan ke 14 tersebut. Sebab, para pemain akan lebih percaya diri dalam pertandingan.

“Saya yakin bisa mendapatkan poin di sini (kandang Bhayangkara), apalagi kita sebelumnya menang atas Persib yang akan menjadi modal untuk pertandingan kali ini,” pungkasnya.

Sementara itu, pemain , Fachrudin Wahyudi Aryanto mengaku akan bermain maksimal agar bisa membawa oleh-oleh poin kepada masyarakat Madura.

“Kita sebelumnya menang atas Persib, mungkin itu bisa menjadi modal untuk laga kali ini,” katanya dengan nada optimis. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.