Menang Tipis Atas PSCS Cilacap, Lolos 8 Besar Piala Presiden

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
Pemain FC, Minggu (19/2/2017)

PortalMadura.Com, Pamekasan- meraih tiga poin usai memenangi pertandingan melawan PSCS Cilacap di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur dengan skor tipis 1-0, Minggu (19/2/2017) malam.

Pada babak pertama, PSCS Cilacap langsung membuat kejutan di menit ke 2 setelah pemainnya melakukan shoot on goal, tetapi tendangannya masih bisa dimentahkan kiper , Angga Saputra.

Selama 45 menit babak pertama, kedua tim sama-sama menampilkan permainan menyerang, tetapi beberapa serangannya tidak mampu dikonversikan menjadi gol.

Kedua pemain , Slamet Nurcahyo dan Luis Carlos Junior memiliki peluang manis di depan gawang PSCS Cilacap yang dijaga Ega Rizky Pramana, tetapi peluang itu tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Hingga babak pertama usai, tidak ada gol yang tercipta untuk kedua tim.

Babak kedua dimulai, menarik keluar pemain muda dan memasukkan pemain senior. Hasilnya pada menit 47, Laskar Sape Kerrab berhasil membobol gawang Laskar Nusa Kambangan melalui sodoran bola Luis Carlos Junior usai menerima umpan dari Bayu Gatra Sanggiawan. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan .

Usai unggul atas tim tamu, Fabiano dan kawan-kawan terus meningkatkan serangan. Tetapi, beberapa serangannya tidak bisa menambah pundi-pundi gol. Bahkan, ditekan PSCS Cilacap di lima menit penghujung laga. Namun, hingga laga usai tidak ada gol tercipa.

Atas kemenangan ini, memastikan diri melaju ke delapan besar Piala Presiden yang akan dihelat di Stadion Manahan Solo.

“Pemain bekerja keras dan sukses memenangi pertandingan, sehingga kami lolos ke delapan besar, saya ucapkan terima kasih kepada semuanya, ” tutup Pelatih , Gomes De Oliviera. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.