Meriah, Mall De Baghraf City Gelar Debagci Idol

Avatar of PortalMadura.Com
Meriah, Mall De Baghraf City Gelar Debagci Idol
Salah satu peserta Debagci Idol

PortalMadura.Com, – Mall De Baghraf City menggelar yang dikemas dengan dua kategori lomba yakni Karaoke Pop dan Dangdut. Hari ini, Sabtu 11 November 2017 berlangsung babak penyisihan lomba pop yang diikuti oleh 42 peserta.

“Alhamdulillah lumayan, dan sudah mencapai target panitia. Ada 84 peserta semua dengan Karaoke Dangdutnya,” kata Manager Operasional Mall Debagraf, Sumenep, M. Zainal Abidin.

Dikatakan Bidin Debagci Idol ini digelar dalam rangka Hari Jadi Sumenep ke-748 dan untuk mencari bibit baru dalam bidang tarik suara.

“Kami hanya menyediakan wadah untuk meningkatkan kreatifitas masyrakat Sumenep, karena masyrakat ini multi talenta mas, suara-suaranya bagus. Jadi kami adakan even ini,” tambahnya.

Salah satu peserta Ardiah Fathunnisa mengatakan, dirinya sangat senang karena dengan lomba ini menurutnya bisa menyalurkan hobbinya.

“Senang, dengan ini saya bisa menyalurkan hobi menyanyi dan menambah pengalaman baik dalam olah vokal dan mental,” kata perempuan yang akarab disapa Dhea ini.

Adapun tahapan dari kompetisi ini terdiri dari audisi atau penyisihan dilaksanakan hari dan besok 12 November, kemudian diambil 15 besar yang akan dilangsungkan pasa 17 s/d 18 November. Setelah itu 25 November 7 besar, dan Grand Final yaitu 2 Desember 2017.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.