Minggu Ke-4, di Peringkat 5 Klasemen

Avatar of PortalMadura.Com
Minggu Ke-4, di Peringkat 5 Klasemen
dok. MUFC

PortalMadura.Com, – Hingga pertandingan minggu ke-4, FC dipastikan berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan perolehan 7 poin dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Pelatih FC, Gomes De Olivera mengatakan, pada pertandingan pekan ke-5, FC akan melawat ke Kota Bandung menantang Persib Bandung. Sementara tim maung Bandung itu saat ini berada satu strip di bawah Laskar Sape Kerrab dengan perolehan 6 poin.

“Ini masih pertandingan ke-4. Sangat sulit memprediksi kekuatan masing-masing tim. Yang pasti, seluruh kekuatan tim relatif imbang. Setiap pertandingan harus kami perhatikan dengan serius,” ungkapnya, Selasa (24/5/2016).

Sementara itu, Kapten tim , Fabiano Beltrame mengatakan, untuk memprediksi klub yang akan menyandang juara pada musim ini sangat sulit ditebak. Mengingat, durasi pertandingan masih sangat panjang.

“Yang pasti, mereka memiliki strategi dan taktik berbeda-beda setiap pertandingan. Masing-masing tim juga memiliki motivasi berbeda di setiap pertandingan. Bagi kami, setiap pertandingan adalah final dan harus dipersiapkan secara matang,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.