Minus Dua Pemain, Optimis Raih Poin di Kandang Semen Padang

  • Bagikan
Tengah Pelatih Madura United Gomes de Oliveira Foto Marzukiy
dok. Tengah, Pelatih , Gomes de Oliveira (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – akan melakoni laga lanjutan Liga 1 melawan Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang Sumatera Barat, Jumat (6/10/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliveira mengatakan, dalam sisa tujuh pertandingan ke depan, pihaknya memiliki target meraih poin sempurna agar target finish tiga besar di akhir kompetisi nanti bisa tercapai.

“Semua pemain sudah siap, kita tahu bahwa kepentingan untuk mendapat poin di sini sangat besar, kita tunggu pertandingan dengan enjoy dan fokus menangkan pertandingan,” ungkapnya di Padang, Kamis (5/10/2017).

Pelatih asal Brasil ini tidak ambil pusing dengan absennya dua pemain lantaran akumulasi kartu, yakni Dane Milovanovic dan Fachruddin Wahyudi Aryanto. Sebab, ada pemain lain yang telah disiapkan untuk merumput pada pekan ke 28 tersebut.

“Kita punya yang lain, saya bilang sekarang sudah menuju garis finish. Siapa pun yang main harus maksimal, kasih yang terbaik untuk . Tidak boleh bergantung pada dua pemain itu, kita punya grup yang kompak,” tegasnya.

Ditanya soal kondisi tim setelah melakukan tiga laga away secara beruntun, Gomes mengaku tidak ada masalah. Mengingat, dua laga sebelumnya timnya berhasil meraih poin sempurna meskipun bermain di kandang lawan, yakni melawan Persegres Gresik United dan Persipura. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.