Ngaku Loyalis, Pemuda di Pamekasan Dukung Khofifah di Pilgub Jatim

Avatar of PortalMadura.Com
Ngaku Loyalis, Pemuda di Pamekasan Dukung Khofifah di Pilgub Jatim
Loyalis Khofifah

PortalMadura.Com, – Ratusan pemuda yang mengatasnamakan dan Rumah Rakyat Se-Madura mendeklarasikan diri dan mendukung Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Jawa Timur periode 2018-2023.

Kordinator Wilayah Madura Rumah Rakyat, Dimas menyatakan siap mendukung Khofifah karena sudah mendapatkan dukungan dari Gus Sholah, Pengasuh Pondok Pesantren Tebu Ireng Jombang.

“Tak hanya itu, Khofifah juga didukung oleh Kiai Thoriq dari Malang sebagai pencentus Hari Santri Nasional,” ujarnya, Minggu (29/10/2017).

Mereka mendukungan kepada khofifah juga didasarkan pada pengalaman Khofifah di dunia politik yang kini menjadi Menteri Sosial. Alasan lain, mereka menilai jika Khofifah telah membuktikan sebagai seorang yang amat peduli pada pendidikan perempuan dengan dinobatkanya sebagai Women Gender Pada masa Pemerintahan SBY.

“Pada hari ini, kami nyatakan siap mendukung Khofifah,” tegasnya.

Menurut Dimas, meski pernah dua kali gagal dalam , namun untuk saat ini pihaknya bersama para loyalis Khofifah tetap optimis Khofifah bisa menang. “Apalagi ada beberapa kiai sepuh yang sudah mendukung Khofifah,” lanjutnya.

Ia mengklaim jika Khofifah unggul dalam segi popularitas dibanding calon yang lain. Sehingga pihaknya memprediksi Khofifah akan menang tipis atas calon lain. “Kami bersama pemuda yang lain, sudah siap dan akan mendukung Khofifah,” pungkasnya.(Hasibuddin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.