oleh

‘Oplosan’ Pun Jadi Favorit Artis Lokal

SUMENEP (PortalMadura) – Artis lokal di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur juga tidak mau ketinggalan dengan kesenangan para penggemarnya. Lagu berjudul ‘Oplosan’ ciptaan Nur Bayan dan disusul dengan goyang ‘Oplosan’ yang mendadak populer lantaran dinyayikan oleh Soimah dalam program “Yuk Keep Smile” (YKS) Trans TV, ternyata juga dijadikan senjata andalan para artis diujung timur pulau garam Madura.

Terbukti, tiga artis lokal Sumenep (Rifa, Dinda, dan Fitri) yang sengaja diundang untuk menghibur para awak media pada launching PortalMadura yang ditempatkan di balai PWI Sumenep juga menunjukkan kebolehannya dalam membawakan lagu maupun goyang oplosan tersebut. “Ayo bareng-bareng oplosan,” sapa Fitri pada awak media dan undangan.

Goyang yang dikenal dengan gerakan menghadap menyamping dan menggoyangkan pinggul naik turun itu terlihat asyik dilakukan oleh tiga artis tersebut. Bahkan, ketiga artis seakan mempunyai magnet luar biasa hingga beberapa orang wartawan ikut bergoyang ala oplosan tersebut. “Penyanyi lokal tentu mengikuti lagu maupun goyangan yang lagi ngetop saat ini, mas! biar tidak ditinggal penggemar,” ujar Fitri usai manggung.

“Kalau saya, apapun lagu yang diminta penggemar, ya tetap dilayani. Biar penggemar merasa puas. Soal goyangan tetap melihat perkembangan dunia musik dan menghormati budaya lokal,” imbuh Rifa, Sabtu (11/1/2014) malam.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE