Optimis Menang di Madura, Relawan Jokowi-Makruf Amin Unggul di Atas 20 Persen Nasional

  • Bagikan
Relawan Jokowi Makruf Amien Unggul di Atas 20 Persen Nasional
Relawan Jokowi-Makruf Amien Unggul di Atas 20 Persen Nasional

PortalMadura.Com, Pamekasan – Relawan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin optimis dapat memenangkan jagoannya dalam pemilihan presiden (pilpres) yang akan digelar pada tanggal 17 April 2019.

Hal itu disampaikan Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri Istighosah Kubro Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN) di Islamic Center Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (4/2/2019).

Menurutnya, secara nasional pihaknya menargetkan kemenangan untuk Capres-Cawapres nomor urut 1 tersebut di atas 20 persen. Target itu kemudian dipasrahkan kepada relawan tingkat provinsi dan kabupaten/kota untuk memenuhi target dengan memaksimalkan konsolidasi kepada masyarakat.

“Kita targetnya pasti nasional kan karena ini pilpres. Tentu, kami berharap secara nasional pak Jokowi akan menang di atas 20 persen. Kemudian dibreak down di masing-masing provinsi, dan kabupaten/kota. Kira-kira seperti itu,” ujar calon gubernur terpilih tersebut kepada awak media.

Dirinya tidak bisa memaparkan target kemenangan Jokowi-Ma’ruf khusus wilayah Madura dan Kabupaten Pamekasan secara khusus. Karena, yang mengetahui secara detail adalah relawan dan tim di daerah. Tetapi yang pasti, pihaknya menargetkan menang.

“Kalau itu (target di Madura dan Pamekasan, red) tanya TKD, dan TKD lebih tahu petanya,” tandasnya.

Dirinya berharap, tim dan relawan Khofifah-Emil yang sukses mengantarkannya ke kursi Gubernur Jawa Timur dapat melanjutkan memenangkan Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin pada pilpres mendatang. Karena kontribusi masyarakat Pamekasan sangat tinggi saat pemilihan gubernur (pilgub) beberapa waktu lalu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.