oleh

Pakai Serum DNA Salmon Ternyata Bisa Bikin Kulit Cerah dan Halus

PortalMadura.Com – Banyak orang menganggap bahwa seseorang yang tidak memiliki kerutan dan jerawat dia yang mempunyai kulit sehat. Padahal, itu tidak selamanya benar dan Anda perlu mengubah pandangan tersebut.

Karena, kulit sehat dan cantik tidak hanya sekadar kencang namun juga tekstur kulit halus dan lembap. Dengan begitu, maka Anda akan tampak lebih menarik sesuai yang diinginkan wanita zaman sekarang.

Nah, untuk mendapatkan wajah yang lembut dan halus itu, Anda memang perlu melakukan treatment tambahan. Mengandalkan asupan makanan sehat tanpa bahan pengawet memang dianjurkan, tapi tidak memberikan hasil yang maksimal.

Begitu juga dengan perawatan skin care. Menurut Professional Certificated in Aesthetic Doctor dr. Eliza Ennio Gunawan, perawatan wajah dengan skin care memang penting. Tapi, ada satu hal yang harus ditegaskan.

“Anda mesti sadar, kalau skin care itu, Anda hanya memberikan treatment pada lapisan terluar kulit. Sedangkan untuk bagian dalamnya, kebanyakan krim wajah itu tidak sampai ke sana. Alhasil, tetap saja kurang maksimal,” terangnya saat dijumpai di Peluncuran New Treatment Alphabooster and Rejuran EuroSkinLab di kawasan Jakarta Selatan.

Dokter Eliza melanjutkan, makanya perlu bagi siapapun yang ingin memiliki kulit yang sehat dan cantik maksimal melakukan treatment wajah di klinik kecantikan. Bukan hanya menyoal perawatan, tapi menurut dr Eliza, di sana juga Anda akan mengenali betul bagaimana kulit Anda dan ini akan baik untuk maintanance.

Kembali ke pembahasan bagaimana mendapatkan tekstur wajah yang lembut dan halus, Eliza menyarankan untuk mencoba serum DNA Salmon. Teknik ini terbukti baik untuk menciptakan kulit wajah yang halus dan lembap.

“Kita semua kan tahu kalau ikan Salmon itu sangat baik untuk tubuh dan baik juga untuk kecantikan kulit tubuh dan wajah. Dengan dasar itu, makanya disarankan untuk mencoba treatment serum DNA salmon,” ungkapnya.

Baca Juga : Inilah 4 Makanan Rahasia Kulit Cerah dan Halus Wanita Korea, Apa Saja?

Di sisi lain, mungkin Anda berpikir “Lalu apa bedanya dengan rutin mengonsumsi ikan salmon langsung?”

Dokter Eliza punya jawaban mengenai itu. “Kalau daging ikan salmon yang dimakan, khasiatnya memang baik untuk anti inflamasi, meremajakan bagian dalam tubuh, dan tentunya memberi manfaat baik juga untuk kulit. Tapi, karena kalau makan langsung harus melewati proses pencernaan, maka bisa dibilang, efeknya ke kulit kurang maksimal. Beda dengan serum ekstrak DNA salmon yang disuntikkan langsung ke kulit wajah. Si serum akan berfokus ke wajah dan hasilnya akan lebih maksimal,” paparnya lengkap.

Sebelum menjajalnya, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan. Dokter Eliza menjelaskan, treatment ini tidak disarankan pada mereka yang memiliki wajah berjerawat atau sedang memiliki radang.

Baca Juga : Ingin Kulit Wajah Anda Cerah dan Halus? Konsumsi 4 Hal Ini

“Kalau kondisi kulitnya demikian, ada baiknya diperbaiki dulu masalah jerawatnya. Kalau sudah normal, baru bisa menjajal serum DNA Salmon ini. Ini dilakukan guna meminimalisir infeksi atau masalah yang bisa terjadi karena jerawat yang masih ada di wajah,” tambahnya.

Komentar