Para Istri, Bantu Suami Anda Atasi Ejakulasi Dini dengan 5 Cara Ini

Avatar of PortalMadura.com
Para Istri, Bantu Suami Anda Atasi Ejakulasi Dini dengan 5 Cara Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan kondisi saat seorang suami mengeluarkan sperma (mencapai klimaks) terlalu cepat ketika bercinta dengan istri. Dengan kata lain, ejakulasi terjadi sebelum atau sesaat setelah penetrasi seksual.

Biasanya, kejadian ini menjadi momok bagi banyak suami. Sebab, apabila terjadi sesekali mungkin tidak dikhawatirkan, tapi jika keseringan biasanya akan berpengaruh pada suasana hati pasangannya.

Hal itu memang tidak akan terlalu buruk jika wanita bisa mencapai klimaks dalam waktu sama cepatnya. Sayangnya, untuk mencapai orgasme wanita membutuhkan waktu yang lebih lama. Nah, jika suami Anda mengalami ejakulasi dini, tidak perlu langsung pergi ke dokter. Cobalah untuk melakukan penanganan sendiri di rumah.

Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan istri untuk membantu pasangannya:

Sarankan Menu Pra Permainan
Hal ini mungkin terdengar gila, namun sebelum Anda berencana melakukan hubungan seks, mintalah pasangan untuk bermasturbasi sebelumnya tentang hal yang akan kalian lakukan nanti. Demikian saran Emily Morse, Ph.D., host dari Sex with Emily dan salah satu pendiri Emily & Tony.

Kenapa suami harus bermasturbasi sebelumnya?. Menurut Morse hal ini tidak hanya akan membantu suami lebih bergairah, namun dengan bermasturbasi sebelum waktunya bercinta, mereka bisa lebih tahan lama di ranjang.

Pastikan saja suami Anda tidak bermasturbasi tidak tepat sebelum Anda akan melakukan hubungan seks, karena dia akan membutuhkan waktu untuk memulihkan diri. Waktu yang tepat adalah masturbasi beberapa jam sebelumnya.

Biarkan Dia Menonton Anda
Sebelum bercinta, jadikan masturbasi sebagai menu foreplay. “Bilang pada pasangan bahwa Anda ingin dia melihat bagaimana Anda menyentuh diri sendiri, dia akan menyukainya,” janji Morse.

Ditambah, hal ini akan memberi suami start lebih dulu yang akan menutupi perbedaan waktu orgasme, sehingga kalian berdua akan berada di tempat yang sama begitu mulai bercinta.

Ambil Inisiatif
“Kebanyakan pria sungkan untuk mencari bantuan sehubungan dengan masalah penis mereka,” ujar Morse. “Sepertinya mereka berpikir hal itu terlalu memalukan, untuk berbicara dengan dokter atau pasangannya.”

Itulah kenapa Morse menyarankan untuk mengambil beberapa inisiatif. Mulailah dengan menyarankan posisi wanita di atas, yang akan membantu Anda mengontrol ritme. Atau Anda bisa menggunakan kondom atau semprotan bersifat analgesik untuk membantunya tahan lebih lama.

Beri Jeda
Ketika Anda bercinta, dan ingin membantunya tahan lebih lama, minta dia untuk jeda sejenak. “Ketika Anda berhenti dan mulai lagi, hal ini akan memberinya waktu untuk mendinginkan diri sebelum panas kembali,” jelas Morse.

Biarkan dia tahu Anda ingin bereksperimen mempraktekkan seni menahan diri. Gunakan waktu ini untuk sekedar berciuman atau saling menyentuh, beri satu sama lain pijatan seksi, atau ambil sex toys untuk memanaskan suasana.

Ajari Dia Satu Dua Hal
Wanita sudah tahu kalau gerakan kegel bisa memberi orgasme yang lebih kuat. Studi terbaru menemukan, gerakan tersebut ternyata juga bisa membantu pria.

Ajari suami Anda bagaimana cara melakukan kegel, yang akan membantunya mengendalikan ereksi tanpa obat apapun. Semoga bermanfaat. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.