oleh

Para Istri, Kenali Penyebab Suami Anda Kadang Terlalu Cepat Orgasme

PortalMadura.Com – Saat bercinta, klimaks pada suami cenderung lebih mudah dicapai daripada orgasme istri. Tidak jarang, perbedaan ini sering menimbulkan masalah.

Sehingga beberapa istri berteori, bahwa orgasme seorang suami yang terlalu cepat disebabkan karena mereka bercinta terlalu sering. Faktanya, justru sebaliknya.

Selamat Ibadah Puasa

Kenyataanya, salah satu alasan seorang suami orgasme terlalu cepat adalah dia terlalu bersemangat karena akhirnya bisa bercinta dengan pasangan barunya. Ketika mereka akhirnya bercinta kembali setelah lama absen, mereka akan menghabiskan banyak tenaga untuk berhasil mencapai ke titik tersebut.

Akibatnya, energi yang sudah terbangun saat mengusahakan bercinta tadi, meledak seperti bom. Alasan lain, pria yang terlalu cepat orgasme, karena dia tidak terlalu aktif secara seksual.

Ketika pasangan baru saja bersama, atau baru menikah, pria biasanya justru akan berusaha untuk bertahan selama mungkin. Tujuannya adalah untuk membuat istri barunya terkesan. Ketika hubungan sudah berjalan lebih lama, hubungan seksual pun mulai berubah menjadi kegiatan yang intim, dan bukan seksual saja.

Seiring perubahan dinamika hubungan, waktu yang dibutuhkan pria untuk orgasme juga akan berubah. Ketika kalian baru saja memiliki kehidupan seksual, dia akan berusaha untuk memberi Anda kemampuan terbaik dan terlamanya.

Akan tetapi, ketika hubungan sudah berjalan cukup lama, dia tidak lagi akan memikirkan waktu. Hubungan bercinta pasangan hanya akan bergantung pada seberapa besar kenikmatan yang ingin dia berikan pada Anda.

Sedangkan seorang suami yang tidak egois akan berusaha mengontrol dan menahan orgasmenya sampai Anda mencapai klimaks. Dengan konsentrasi, seorang suami bisa mengontrol orgasme mereka. (liputan6.com/Salimah)


Komentar