oleh

Para Istri, Sentuh 6 Bagian Tubuh Suami Ini Saat Bercinta

PortalMadura.Com – Saat bercinta, antara suami dan istri sama-sama memiliki bagian tubuh yang sensitif. Ketika bagian itu disentuh oleh lawan jenis maka akan merasakan rangsangan lebih. Keadaan ini sangat terlihat pada wanita sedangkan pria sulit diketahui.

Namun, bagi istri tidak perlu khawatir untuk membuat suami terangsang. Lakukan sentuhan di beberapa bagian tubuh suami ini untuk membuatnya klepek-klepek. Penasaran?.

Berikut penjelasannya:

Mulut
Mulut zona sensitif seksual yang sangat penting pada tubuh. Berciuman meningkatkan dopamin (zat yang berpengaruh pada emosi) di otak. Cobalah sentuh bibirnya dengan lembut, bisa dengan bibir atau jari-jemari.

Telinga
Telinga merupakan zona sensitif bagi suami dan istri. Jika Anda suka telinga sendiri disentuh, maka istri juga akan menyukainya. Cobalah dengan lembut menyentuh dan membisikkan sesuatu yang seksi di telinga suami.

Loading...

Skrotum
Skrotum merupakan area sensitif salah satu bagian dari organ reproduksi suami. Ketika skrotum disentuh, suami akan jadi sangat terangsang. Kulit skrotum pun cukup sensitif.

Leher
Siapa yang tidak suka leher disentuh? Anda bisa mencium leher pasangan dengan lembut, atau sesekali memberikan tiupan dengan pelan. Udara yang menyentuh kulit lehernya, akan langsung menyalakan gairah suami.

Puting
Sentuhan puting tidak hanya sensitif terhadap istri. Cobalah dengan lembut menyentuh puting. Sentuhan puting akan memberikan suami kesenangan ekstra.

Ujung Penis
Ujung penis pria juga mengandung ribuan saraf. Tatkala bercinta, ujung penis merupakan bagian yang paling dekat dengan klitoris. Rangsangan pun akan mudah terasa. (liputan6.com/Desy)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar