oleh

Para Istri, Ucapkan 6 Kalimat Jujur Ini Pada Suami Agar Sesi Bercinta Makin Gairah

PortalMadura.Com – Mayoritas wanita saat mendapat pujian pasti merasa sangat senang. Hal ini juga berlaku bagi seorang suami di tengah sesi bercinta. Kalimat pujian yang jujur meluncur dari sang istri, bisa membuat momen bercinta jadi terasa istimewa.

Sebab, ada ikatan emosi yang membuat hubungan pasutri jadi makin erat. Sesi bercinta pun tidak akan mudah bosan.

Baca Juga: 3 Gaya Bercinta ala Eropa yang Bikin Bergairah di Ranjang

Berikut ini enam kalimat yang sesungguhnya para suami ingin dengar dari pasangannya saat masih bercinta:

“Kamu Seksi”
Bukan cuma wanita saja yang seksi, pria pun akan senang ketika mendapat pujian tersebut dari istri kala bercinta. Kalimat pendek yang jujur meluncur dari mulut pasangan bakal meningkatkan kepercayaan diri di atas ranjang. Hal ini membuat performa seksual dan keinginan memuaskan pasangan pun bertambah besar.

“Kamu Besar dan Wangi”
Pria juga merasa bangga ketika tampilan fisiknya dipuji oleh wanita. Ketika wanita memuji tubuh pasangan yang atletis, besar, atau juga bersih dan wangi, ia tentu akan bahagia.

“Aku Sepenuhnya Milikmu”
Mendengar ini, suami jadi lebih semangat bercinta. Ia akan melakukan aneka hal yang bisa membuat pasangan puas. Dalam hal ini, memberi pujian kepadanya, ternyata juga membawa manfaat positif bagi istri.

“Kamu Hebat”
Semua suami ingin membuat sesi bercinta tidak hanya menyenangkan bagi dirinya, namun juga istri. Ketika istri mengatakan performa suami hebat, bahkan ia sampai mencapai orgasme, itu memuaskannya.

“Ini Sesi Bercinta Terbaik, Sayang”
Mengucapkan kalimat ini bagi pria sama dengan ia mendapat trofi kemenangan. Kalimat ini seolah hadiah baginya bahwa bukan cuma ia yang senang juga istri.

“Aku Mau Lagi”
Kata pakar hubungan, komunikasi adalah kunci hubungan bercinta yang sehat. Jadi, jika istri menginginkan ronde selanjutnya, katakanlah. Bisa diucapkan sambil berbisik lembut atau kencang-kencang asal tidak mengganggu orang lain.


Rewriter : Salimah
Sumber : liputan6.com

Komentar