Para Suami, Ini 4 Trik Rangsang Puting Payudara Istri Agar Melayang Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.com
Para Suami, Ini 4 Trik Rangsang Puting Payudara Istri Agar Melayang Saat Bercinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu titik rangsang yang dimiliki oleh seorang istri, yaitu . Sebagaimana menurut beberapa pakar ‘seks', bahwa merangsang puting payudara dengan teknik yang benar dapat menimbulkan sensasi yang unik dan bisa membuat ‘si istri' melayang, bahkan sampai orgasme.

Mengapa demikian?. Pasalnya, puting payudara memiliki puluhan ujung saraf. Berikut ini empat trik merangsang puting payudara yang dijamin ampuh membuat istri mencapai puncak kenikmatan:

Lakukan dengan Lembut
Memperlakukan organ intim istri terkadang membutuhkan sentuhan lembut Anda. Sama halnya dengan perlakuan pada puting payudara. Gerakan kecil dengan menggunakan jari dan lidah pada titik rangsang ini dapat memicu sensasi yang kuat. Perlahan-lahan, gairahnya akan meningkat dan inilah saatnya untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Gerakan Melingkar
Memutar-mutar puting payudara akan menciptakan sensasi rangsangan yang luar biasa bagi ‘si istri'. Anda dapat melakukan gerakan melingkar yang lambat. Awali dengan menyentuh ujung puting dan lakukan gerakan spiral yang lambat. Hal ini akan membuatnya menikmati permainan.

Melakukan Pijatan
Aktivitas ini dijamin membuatnya dapat merasakan sensasi melayang yang luar biasa. Untuk melakukannya, lakukan pijatan dengan jempol dan lakukan gerakan memutar pada areola.

Anda juga dapat memberikan krim atau pelumas pada puting, sehingga dapat melakukannya lebih efektif dan akan memberikan gerakan yang fantastis.

Menggunakan Bahan yang Bertekstur
Terkadang, perlakuan yang konvensional akan membuat Anda kerap merasa bosan. Oleh sebab itu, cobalah rangsang puting payudara istri Anda dengan lidah Anda yang dilapisi dengan bahan sutra atau material yang kasar.

Hal ini akan meningkatkan rangsangannya dan bisa membuat istri Anda melayang hingga mencapai puncak. (liputan6.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.