Pasutri, Coba 5 Gaya Bercinta Ini yang Terinspirasi dari Pertandingan Sepak Bola

Avatar of PortalMadura.Com
Pasutri, Coba 5 Gaya Bercinta Ini yang Terinspirasi dari Pertandingan Sepak Bola
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Pasangan Suami Istri (Pasutri) selalu mempunyai cara tersendiri untuk bercinta. Karena hal ini merupakan keinginan berdua dan sama-sama ingin merasakan kenikmatan.

Jika dikaittkan dengan olahraga, aktivitas bercinta ternyata masih berhubungan. Salah satunya yaitu permainan sepak bola. Karena ada beberapa posisi bercinta yang terinspirasi dari pertandingan sepak bola. Penasaran apa saja?

Berikut ini penjelasannya:

The Snap (Tembakan)
Pada posisi bercinta ini, Anda dan pasangan dalam posisi berdiri. Istri membungkuk seolah-olah mengambil bola sedangkan suami melakukan penetrasi dari belakang.

Field Goal (Gawang)
Istri berbaring telentang dengan kaki di udara, menekuk lutut seperti tiang gawang, sementara suami berlutut di depannya dan melakukan penetrasi atau melakukan tindakan oral.

The Champion (Sang Juara)
Istri berada di atas dan mengendarai sang suami sambil menuangkan minuman favorit ke bagian depan tubuh bawah mereka.

The Touchdown
Suami berlutut memberi ‘seks' oral ke istri, sementara istri berdiri di pintu kamar tidur dengan tangan di ambang pintu. Jika suami melakukan pekerjaan dengan baik, maka permainan bisa berlanjut di kamar tidur.

Halftime Show
Istri bisa menari striptis atau lap dance seksi di depan pasangan. Kemudian, tunjukkan betapa senangnya Anda dengan naik ke pangkuan suami dan mengendarai pria dengan energi dan antusias seorang penari telanjang. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.