Pasutri, Ini 5 Gaya Bercinta di Mobil yang Bisa Anda Coba

Avatar of PortalMadura.Com
Pasutri, Ini 5 Gaya Bercinta di Mobil yang Bisa Anda Coba
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini bukan hanya sebagai sarana transportasi. Selain itu, bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) yang suka bercinta di tempat-tempat yang tidak biasa, mobil bisa menjadi alternatif tempat yang menarik.

Bahkan bagi generasi millenial becinta di dalam mobil dianggap cukup menyenangkan dan tidak perlu mengeluarkan biaya yang lebih banyak seperti bercinta di hotel. Namun yang perlu Anda tahu, ada beberapa yang bisa mengasyikkan saat dilakukan di dalam mobil. Apa saja?

Berikut penjelasannya:

Missionaris
Gaya ini sangat umum dan memang pas untuk dilakukan di dalam mobil. Anda hanya perlu mendapatkan ruang untuk merebahkan tubuh dan tidak perlu usaha lebih untuk bisa mendapat kenikmatan di dalam mobil.

Spooning
Kalau posisi yang satu ini memungkinkan Anda dan pasangan dapat menghangatkan tubuh satu sama lainnya. Gaya menyamping seperti ini juga tidak begitu membutuhkan ruang terlalu besar dan jok belakang mobil Anda rasanya sudah cukup.

Doggy Style
Gaya ini juga menjadi salah satu yang bisa dipilih. Ini berkaitan dengan ruang yang terbatas dan tetap ingin mendapatkan kenikmatan bercinta. Disarankan untuk menggunakan kursi depan penumpang dan menyandarkannya hingga mendapat posisi bercinta yang pas. Pastikan penyejuk mobil tidak terlalu dingin supaya ambience semakin membara.

Girl On Top Hugging
Salah satu gaya yang sangat hot yaitu posisi ini. Jadi, si perempuan diharapkan mampu lebih aktif dibandingkan prianya. Pastikan setiap penetrasi yang dilakukan selalu saling mendekap dan pandangan jangan sampai lepas.

Front Seat BJ
Jika Anda dan pasangan tidak memungkinkan untuk melakukan penetrasi, maka yang bisa diperbuat yaitu sebatas oral. Nah, kursi depan menjadi ruang yang paling asyik untuk melakukan aktivitas ini. Adrenalin Anda dan pasangan semakin meningkat jika oral dilakukan selama perjalanan masih berlangsung. (okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.