oleh

Pasutri, Ini 5 Gaya Bercinta Tak Berisik yang Cocok Ketika Ada Tamu Menginap

PortalMadura.Com – Ketika Pasangan Suami Istri (Pasutri) merencakan bercinta di hari libur, namun tiba-tiba terganggu dengan adanya tamu berkunjung ke rumah lalu menginap, tentu tidak mungkin untuk mengusir mereka yang sudah jauh-jauh berkunjung. Tamu ‘tidak diundang’ itu bisa jadi orang tua, adik, bahkan teman yang membuat ‘rencana jahat’ bersama pasangan bisa tertunda.

Sebab, suara yang dikeluarkan ketika sedang bercinta bisa saja membangunkan mereka yang sedang menginap. Namun pasutri jangan panik, ada beberapa posisi bercinta tidak berisik yang bisa jadi pilihan.

Berikut ini uraiannya:

Misionaris
Posisi ini super intim, tidak memerlukan gerakan akrobatik super ribet yang mungkin bisa membuat benda jatuh ke lantai. Suara desahan ketika mencapai orgasme dapat dengan mudah diredam oleh pasangan dengan meletakkan tangan mereka di mulut.

“Misionaris memungkinkan pasangan untuk saling bertatap muka dengan kontak mata yang menggoda untuk bercumbu. Ditambah lagi, kontak dekat dengan cara menggesek tubuh adalah cara yang bagus untuk merangsang klitoris,” kata instruktur ‘seks’ di Babeland, Lisa Finn.

Posisi 69
Pasangan pada posisi ini akan saling berbaring dengan kepala di antara kaki satu sama lain yang akan lebih condong ke arah oral ‘seks’. Berada di posisi ini, akan membuat pasangan lebih mudah untuk bernapas dan tidak menopang bobot terlalu banyak.

“Sulit untuk mengerang terlalu keras ketika mulutmu sudah sibuk,” ujar Finn.

Bercinta di Kamar Mandi
Bercinta di kamar mandi bisa saja aneh untuk sebagian orang, namun ini bisa menjadi pilihan yang bagus mengingat keberadaan orang lain di rumah. Hampir semua kamar mandi memiliki kunci, dan suara air membantu meredam suara erangan dan gemericik tubuh.

“Coba dengan menyangga satu kaki di bak mandi agar lebih nyaman. Pastikan membawa pelumas karena air bisa menghilangkan pelumas alamimu,” kata seksolog dari Astroglide, Jess O’ Reilly.

Wajah di Bantal
Posisi ini bisa didapatkan dengan berbaring telungkup, lengan dan kaki dilebarkan sehingga pasangan bisa menyentuh dari arah belakang. Posisi ini juga bagus bagi pasangan yang ingin merangsang klitoris dan masuk lebih dalam.

Dengan posisi ini, Anda bisa merintih dan mengerang tapi jangan takut karena suaranya akan diredam oleh bantal yang ada di wajah Anda.

Ride Horse
Minta pasangan untuk duduk bersila dengan tangan di dinding. Kemudian berlutut di pangkuan mereka lalu turunkan tubuh sampai Anda mencapai posisi yang nyaman untuk mencapai orgasme.

“Langkah ini menjadikan wanita memiliki kekuasaan penuh dalam kecepatan dan kedalaman penetrasi. Plus, posisi ini memiliki akses klitoris yang baik untuk stimulasi g-spot,” kata ahli ‘seks’ di New York, Rachel Wright. (detik.com/htn)