Pasutri, Ini 5 Keuntungan Bercinta di Rumah

Avatar of PortalMadura.Com
Pasutri, Ini 5 Keuntungan Bercinta di Rumah
ilustrasi

PortalMadura.Com – Pasangan Suami istri (Pasutri) biasanya jarang mempunyai waktu berdua apabila sudah mempunyai anak. Sibuk dengan pekerjaan juga menjadi salah satu penyebab pasutri jarang berduaan. Bila sudah dalam kondisi seperti itu, biasanya yang ingin dilakukan adalah berlibur berdua. Keluar kota atau bahkan menginap di hotel berdua merupakan hal yang paling diinginkan.

Padahal, sebenarnya Anda dan pasangan tidak perlu menginap di hotel atau berlibur ke luar kota. Karena lokasi liburan yang paling nyaman adalah di . Anda hanya perlu menitipkan anak ke rumah orang tua, atau cuti dari pekerjaan agar bisa berdua bersama pasangan Anda.

Berikut lima keuntungan jika Anda dan pasangan di rumah:

Anda Bebas Mengekplorasi Rumah
Bercinta di luar kamar jauh lebih menantang dan memberikan suasana baru bagi Anda. Cobalah menggunakan area ruang keluarga atau dapur untuk bermesraan dengan pasangan.

Bonusnya Anda bisa menggunakan makanan untuk menambah suasana menjadi lebih romantis sekaligus bahan untuk foreplay. Bayangkan jika Anda menginap di hotel, lagi-lagi Anda hanya bercinta di kamar, kan.

Bisa Menggoda Pasangan Lebih Leluasa
Yuk, kejutkan pasangan dengan koleksi pakaian dalam Anda. Caranya, saat si dia pulang kantor, biarkan beberapa pakaian dalam Anda berserakan di lantai lalu arahkan ke kamar.

Ubah suasana kamar menjadi lebih romantis, misalnya dengan menyemprotkan parfum milik Anda yang jadi favoritnya, menyalakan lagu romantis, atau ajak dia makan di atas ranjang.

Ekplorasi Halaman
Jika punya halaman belakang yang tidak dapat diakses tetangga misalnya tertutup atau berpagar tinggi, Anda bisa menggunakannya sebagai lokasi bercinta lainnya. Gunakan tenda yang didirikan di halaman belakang sebagai kamar baru Anda.

Bercinta sambil menikmati pemandangan langit yang penuh bintang, suara air di kolam ikan, atau sambil menikmati semilir udara malam akan menimbulkan sensasi sendiri bagi Anda. Rasanya seperti bercinta di lingkungan terbuka.

Rumah Jadi Bersih
Namanya juga rumah mau digunakan untuk lokasi bermesraan, tidak mungkin, kan, Anda membiarkan kondisinya berantakan dan kotor. Bisa-bisa Anda dan pasangan malah turned off dan tidak ingin melanjutkan kencan Anda.

Sebelum menjalankan misi mesra Anda, bersihkan dahulu lantai, karpet, dan sofa setiap ruangan, agar Anda bebas menggunakannya tanpa takut terpapar kuman atau debu.

Anda Jadi Makin Cinta Rumah
Yap, karena pengeluaran bercinta di rumah jauh lebih hemat dibandingkan jika Anda menyewa kamar hotel, hasilnya Anda akan semakin cinta rumah Anda. Bahkan, Anda akan berencana mengeksplorasi ruangan rumah lainnya sebagai lokasi kencan Anda selanjutnya. Jadi ingin mendekorasi rumah dengan properti yang unik dan romantis, kan. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.