Pasutri, Lakukan 4 Hal Ini Setelah Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com
Pasutri, Lakukan 4 Hal Ini Setelah Bercinta
ilustrasi

PortalMadura.Com – Aktivitas bagi Pasangan Suami Istri () harus sering dilakukan. Selain untuk memuaskan batin pasangan, bercinta juga dilakukan untuk mendekatkan serta memahami pasangan baik dalam hal fisik maupun psikis.

Biasanya setelah bercinta sebagian besar pasutri akan kelelahan dan akhirnya tertidur. Kebiasaan ini memang tidak salah, namun sebaiknya Anda dan pasangan menjaga kesehatan organ intim sebelum tidur dengan melakukan beberapa hal setelah bercinta.

Nah, ini empat hal yang perlu Anda lakukan usai bercinta:

Menyeka/Lap Organ Intim
Seka atau lap organ intim selepas melakukan hubungan intim bersama suami. Ini demi menghilangkan sisa kotoran, cairan atau bakteri yang muncul selama melakukan hubungan intim. Meski organ kewanitaan bisa membersihkan dirinya sendiri, tetap penting untuk melakukan pembersihan dari luar demi mengembalikan keseimbangan PH.

Buang Air Kecil
Pada kenyataannya, tidak sedikit wanita atau pria yang merasa ingin buang air kecil selepas melakukan hubungan intim. So, penting untuk melakukan buang air kecil ini. Selain bisa sekaligus membersihkan bakteri dan sisa cairan di organ intim, kencing juga perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan ginjal, kandung kemih serta leher rahim.

Minum Air Putih
Aktivitas hubungan intim tidak jarang membuat seseorang merasa kelelahan dan banyak kehilangan cairan. Untuk itu, disarankan agar segera minum air putih untuk menghidrasi tubuh agar kesegarannya bisa kembali. Minum air putih juga bermanfaat mengembalikan fokusnya pikiran.

Ganti Celana Dalam atau Baju
Usahakan untuk ganti celana dalam dan baju Anda setelah melakukan hubungan intim bersama suami. Berganti pakaian ini akan membuat tubuh jadi lebih sehat dan bersih. Ini juga akan membuat pikiran Anda jadi makin nyaman serta bahagia. Suami pun akan semakin senang ketika melihat Anda segar kembali selepas bercinta. (vemale.com/Desy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.