Pasutri Perlu Hati-hati, Posisi Bercinta Ini Berbahaya pada Penis

Avatar of PortalMadura.com
Pasutri Perlu Hati-hati, Posisi Bercinta Ini Berbahaya pada Penis
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Menjajal beragam bagi Pasangan Suami Istri (Pasutri) memang perlu dilakukan untuk mendapatkan kepuasan masing-masing.

Namun, setiap pasangan juga perlu mengetahui dan memerhatikan bahwa ada posisi yang justru membahayakan bagi organ intim, khususnya .

Sebagaimana studi terbaru menyebutkan, posisi bercinta yang bisa menyakitkan bagi penis, yakni woman on top atau dikenal juga dengan cowgirl. Posisi ini di mana istri berada di atas sehingga berperan terhadap setengah kejadian fraktur penis atau patah penis saat bercinta.

Lalu, doggy style berada di urutan kedua posisi bercinta yang bisa menyebabkan hal tidak menyenangkan pada penis saat bercinta.

“Studi kami mengungkapkan fakta bahwa posisi seks dengan woman on top adalah yang paling berpotensi berisiko sebabkan faktur penis,” kata peneliti dalam studi di jurnal Advances in Urology mengutip laman Marie Claire.

Menurut peneliti, ketika posisi woman on top, wanita yang mengontrol gerakan tubuh. Tumpuan berat badan ada di sekitar penis yang tegang. Sehingga ketika gerakan atau penetrasi tidak tepat, bisa menyebabkan penis patah.

Berbeda halnya bila posisi bercinta pria di atas wanita. Dia lebih mampu mengontrol gerakan. Bila gerakan terasa menyakitkan, dia akan menghentikan penetrasi. Agar tidak terjadi kecelakaan, pastikan tidak terburu-buru saat bercinta. (liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.