oleh

Pasutri, Rasakan 4 Manfaat Bercinta Saat Lampu Menyala

PortalMadura.Com – Sebagian besar pasangan suami istri saat bercinta melakukannya dalam kegelapan. Alasannya, bisa menambah gairah yang membara serta menimbulkan kesan yang misterius. Sehingga saling meraba tanpa mengandalkan visual yang jelas atau remang-remang menjadi hal yang dilakukan saat bercinta.

Namun ternyata, jika sesekali Anda ingin merasakan bercinta di bawah lampu menyala akan ada manfaat yang bisa Anda peroleh. Selain itu, Anda bisa melakukan kontak mata dengan pasangan.

Belum cukup yakin untuk melakukannya?. Anda mungkin perlu tahu beberapa manfaat lain dari bercinta dalam ruangan yang bercahaya terang. Apa saja?.

Ini dia manfaatnya:

Loading...

1. Sepertinya Anda perlu jujur bahwa Anda suka menatap pasangan ketika ia sampai pada ‘titik yang tidak bisa kembali’. Sebaliknya, pasangan pun suka melihat Anda sampai di ‘babak final’.

2. Menghindari cedera ‘seks’

3. Pasangan bisa melihat apa yang Anda lakukan ‘di bawah sana’. Panduan verbal bisa cukup efektif di tahap foreplay, tapi pembinaan visual di bawah terang cahaya juga tidak kalah berkesan.

4. Anda dan pasangan bisa benar-benar ‘nakal’ sampai total.

Jadi, Anda berani nyalakan lampu mulai malam ini dengan pasangan?. Selamat mencoba. (viva.co.id/Desy)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar