Payah! Slamet Nurcahyo Diragukan Tampil

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Gelandang , Slamet Nurcahyo diprediksi tidak bisa merumput kala timnya bertanding melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (10/12/2016).

Pemain dengan nomor punggung 10 itu belum pulih total atas cedera yang menimpanya saat Laskar Sape Kerrab menerima tantangan Persija beberapa waktu lalu.

“Slamet masih belum fit seratus persen, habis cedera masih belum terlihat seperti Slamet sebelumnya. Kita lihat saja nanti,” ujar Head Coach , Mario Gomes De Oliviera, Sabtu (10/12/2016).

Namun demikian, pihaknya tidak bergantung pada satu pemain dalam setiap pertandingan karena setiap pemain sama-sama memiliki kontribusi untuk keberhasilan tim.

Dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan ke 33 itu, juga kehilangan dua pemainnya lantaran mendapat nota larangan bermain akibat akumulasi kartu. Yaitu, Guntur Ariyadi dan Engelberd Sani.

Pertandingan versus Perseru Serui hari ini kick-off pukul 16.00 WIB. Laga kandang pamungkas bagi Laskar Sape Kerrab itu akan disiarkan langsung di TV Indosiar. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.