oleh

Pelaku Pembacokan Perwira Polres Sumenep Ditangkap?

SUMENEP (PortalMadura) – Memasuki hari ke 6 (enam) pasca kejadian pembacokan perwira Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur Iptu I Gede Pranata Wiguna, mulai tersiar kabar, jika pelaku yang diduga bernama Sirat (29) warga Desa Jabaan, Kecamatan Manding, Sumenep berhasil diringkus.

Beberapa pesan singkat yang masuk ke redaksi PortalMadura juga bertanya soal kebenaran penangkapan pelaku pembacokan tersebut. Ada yang menyebutkan, jika pelaku ditangkap di Bandara Internasional Juanda Surabaya ketika berusaha kabur menuju Kalimantan.

Penelusuran PortalMadura, polisi terus memburu pelaku tidak hanya memblokir pintu masuk kota Sumenep. Kemungkinan jalan akses untuk menuju ke Kalimantan juga dilokalisir. Petugas bersenjata lengkap dan pasukan penembak jitu telah diterjunkan.

Loading...

Pelaku, merupakan residivis jambret yang tidak segan-segan melukai korbannya. Bahkan, wilayah operasinya tidak hanya wilayah hukum Sumenep, melainkan diwilayah hukum Balikpapan, Kalimantan melakukan hal serupa. Pelaku diduga kuat mempunyai jaringan diberbagai daerah di Indonesia, termasuk di kota Semarang.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Sumenep, AKBP Marjoko terkesan berhati-hati dan enggan menceritakan. “Dapat informasi dari mana tuh, ya sudah kalau nanti ketangkap tak hubungi ya,” demikian pesan singkat yang diterima PoltralMadura, Rabu (23/10/2013).

Pagi ini, rencananya pihak Polres Sumenep akan bertemu dengan awak media setempat.(udien/htn).




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar