Pelatih Bhayangkara FC Bersyukur dapat Satu Poin dari

Avatar of PortalMadura.Com
Pelatih Bhayangkara FC Bersyukur dapat Satu Poin dari
Ibnu Grahan (bola.net)

PortalMadura.Com, Sidoarjo- Mencuri satu poin setelah bermain imbang dengan dalam pertandingan lanjutan (TSC) 2016 membuat , sumringah.

Dikatakan, dirinya bersyukur bisa mendapat poin dalam pertandingan yang digelar di Stadion Delta Sidoarjo, Sabtu (22/10/2016) dan berhasil unggul lebih awal.

“Meski pertandingan ketat, syukur Alhamdulillah dapat satu poin, tidak kalah sama (klub) peringkat atas,” ungkapnya usai pertandingan tadi malam.

Bhayangkara FC kebobolan di injury time babak kedua melalui umpan silang pemain , Slamet Nurcahyo yang membentur badan Ahmad Maulana. Pantulan bola kemudian mengarah langsung kepada Patrich Wanggai yang berada di depan mulut gawang. Praktis, pemain asal Papua ini langsung melesakkan bola ke gawang Bhayangkara FC yang dijaga  Wahyu Tri Nugroho.

“Mengalami seperti ini (kebobolan di menit akhir) ketika melawan Persib. Tetapi, saya tetap fokus pada pertandingan dan untuk keseluruhan saya salut kepada pemain saya,” pungkasnya.

Dalam pertandingan yang kick-off pukul 21.00 WIB itu, Bhayangkara FC unggul lebih dulu melalui tendangan Thiago Furtuaso setelah menerima umpan manis dari rekannya pada menit 55. Namun, FC Berhasil menyamakan kedudukan pada injury time babak kedua yang mengubah skor menjadi 1-1. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.