Pelatih Ucapkan Bela Sungkawa Atas Gempa Aceh

  • Bagikan
Pelatih Madura United Ucapkan Bela Sungkawa Atas Gempa Aceh
Tengah, Head Coach , Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih , Mario Gomes De Oliviera mengucapkan turut berbela sungkawa atas korban gempa bumi yang terjadi di Provinsi Aceh.

Pelatih asal Brasil itu berharap, masyarakat Aceh diberikan kesabaran atas musibah yang menimpanya dan keluarga korban diberikan ketabahan.

“Kita harus berdoa semoga tetap baik-baik saja disana dan berharap tidak terjadi gempa susulan,” kata Gomes, Sabtu (10/12/2016).

Pelatih yang kini sedang naik daun itu meminta semua pihak membantu para korban gempa, baik bantuan doa atau bantuan secara materi demi meringankan beban korban.

Sebagaimana diketahui, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyebutkan jumlah korban tewas setelah gempa yang terjadi di Kabupaten Pidie Jaya bertambah menjadi 102 orang, dan lebih dari 700 orang luka berat dan ringan.

Lebih lanjut, BNPB mengatakan korban tewas itu tersebar di tiga kabupaten yaitu Pidie Jaya, Pidie dan Bireun. Getaran gempa juga merusak ratusan bangunan ruko dan rumah, sehingga menyebabkan 3.276 orang mengungsi. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.