Pemain Asing Segera Datang, Coach RD : Harus Karantina

Avatar of PortalMadura.com
Pemain Asing Segera Datang, Coach RD : Harus Karantina
Kiri, Pelatih , Rahmad Darmawan (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Tiga pemain asing musim 2021 akan segera datang ke Indonesia guna menjalani pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur persiapan turnaman pra musim.

saat ini sudah menyisakan tiga pemain asing non Asia setelah merekrut Jacop Scott Pepper untuk satu slot pemain asing Asia. Tiga pemain asing non Asia tersebut dalam waktu dekat akan bergabung dengan tim.

“Akan datang pemain asing, tapi harus proses karantina kurang lebih lima hari sampai satu minggu,” terang Manajer sekaligus pelatih , Rahmad Darmawan, Sabtu (27/2/2021).

Proses karantina itu sebagai upaya memutus penyebaran covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan dari PT. Liga Indonesia (LIB) sebagai operator kompetisi. Tiga pemain asing yang akan segera bergabung itu dikabarkan berasal dari Brasil.

Baca Juga:  Polwan Polres Sumenep Gelar 'Police Goes To School' ke Pesantren

Pelatih yang akrab disapa coach RD itu mengatakan, pihaknya akan mengembalikan fisik pemain setelah lama vakum akibat pandemi covid-19. Proses pengembalian fisik dan taktik itu tentu bukanlah hal yang mudah, karena harus menyesuaikan dengan kondisi masing-masing pemain.

Pemain yang musim ini sudah resmi tanda tangan kontrak masing-masing Alberto Goncalves, Erick Gamis Sanjaya, Imron Romadon, Achmad Fawaid, M. Kevy, Make Aldo Maulidino, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Guntur Ariyadi, Kadek Raditya Maheswara, Jacop Scott Pepper, Dody Alexvan Djin, Zulfiandi, Marckho Sandy dan David Laly.

Selain itu, pemain yang juga telah resmi teken kontrak adalah Ronaldo Junior, M.Rizki, Fadillah, M. Ridho Djazulie, M. Ridwan, Andik Rendika Rama, Alfin Tuasalamony, Samuel Christianson, Risna Prahalabenta dan Haris Tuharea. Dari nama-nama tersebut sebagian besar adalah wajah lama.

Baca Juga:  Serangan Virus, Petambak Udang di Sumenep Merugi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.