Pemain Mulai Kompak

  • Bagikan
Madura United Pelototi Lubang Kelemahan Mitra Kukar
dok. Mario Gomes De Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuat FC mulai terlihat kompak dalam beberapa latihan terakhir. Hal itu merupakan perkembangan yang sangat baik untuk tim.

Pelatih , Gomes De Oliviera mengatakan, kekompakan dan komunikasi yang baik antar pemain merupakan modal penting dalam sebuah pertandingan. Sebab, kondisi itu akan menjadi penentu pada hasil pertandingan.

“Kekompakan antar pemain sudah berjalan dengan baik. Komunikasi mereka terlihat sudah mulai menampakkan suasana kekeluargaan. Fokus kami dalam beberapa kedepan tetap meningkatkan kemampuan fisik mereka masing-masing,” katanya, Senin (13/3/2017).

Dikatakan Gomes, pihaknya berencana melakukan pertandingan uji coba dengan tim lain untuk mengetahui kekompakan pemain yang sebenarnya. Sehingga, dari laga uji coba itu nantinya menjadi bahan evaluasi guna menatap kompetisi resmi.

“Untuk menguji kekompakan mereka dalam permainan, memang butuh menjalani pertandingan dengan tim lain. Bisa jadi sebelum berangkat ke Cilacap nanti,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.