Pemain Yang Diterpa Cedera Berangsur Membaik

Avatar of PortalMadura.com
Pemain Madura United Yang Diterpa Cedera Berangsur Membaik
Pemain , Bowou (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, – Sejumlah pemain yang mengalami cedera saat menjalani tour ke Malaysia sudah mulai membaik. Seperti Rivaldi Bowou dan pemain asing, Emmanuel Oti Essigba.

Rivaldi Bowou yang cedera bagian paha sudah menjalani latihan bersama rekan-rekannya setelah sebelumnya sempat istirahat. Demikian juga dengan Emmanuel Oti Essigba sudah bergabung latihan meskipun menu latihannya dilakukan secara terpisah. Keduanya hanya menjalani menu latihan ringan.

“Sudah saya pantau kondisinya (Rivaldi, red) dan hasilnya dia sudah dinyatakan pulih. Memang tadi sudah jalani latihan, saya sudah komunikasi dengan pelatih soal bisa tidaknya latihan. Jadinya, dia ikut latihan tadi,” ujar Fisioterapi , Rudiyus Suseno, Rabu (29/1/2020) malam.

Rivaldi Bowou dibekap cedera saat menghadap Johor Darul Ta'zim II yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan . Pada laga persahabatan itu, mantan pemain Arema tersebut mampu menyumbangkan satu gol untuk skuat Laskar Sape Kerrab.

Baca Juga : Wanita Cantik asal Pamekasan dan Banyuwangi Dipekerjakan Jadi ‘PSK'

“Beruntung latihan masih ringan-ringan saja, conditioning saja. Soalnya, dia baru pulih dan tidak bisa langsung latihan berat,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.