oleh

Pemkab Belum Terima Pengumuman Seleksi CPNS K2

SUMENEP (PortalMadura) – Panitia seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dari jalur katagori dua (K2) Pemerintah Kabupaten Sumenep memastikan belum menerima pengumuman hasil seleksi yang dilakukan akhir tahun 2013.

“Kami belum menerima hasil seleksi CPNS jalur K2 dari Menpan, karena yang menentukan K2 ini langsung pusat,” tegas Ketua panitia daerah seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) jalur katagori dua (K2), Hadi Soetarto, Sabtu (08/02/14).

Hadi Soetaro yang juga Sekdakab Sumenep itu menyatakan, awalnya informasi yang diterima pengumuman hasil seleksi itu akan dilaksanakan tanggal 5 Januari 2014, tapi diundur pada bulan Februari.

“Namun hingga saat ini, belum ada pengumuman kok. Kalau ada informasi bahwa pengumuman sudah keluar, sampai sekarang untuk Sumenep masih belum,” ujarnya.

Pihaknya mengaku masih menunggu dari Menpan, kapan pengumuman akan keluar.

“Yang jelas, ini bukan karena ada permainan, pemkab pun tidak bisa mengintervensi, karena untuk masuk ke ruangan panitia di pusat sangat sulit dan dilengkapi CCTV, jadi mungkin karena persoalan teknis saja, sehingga belum keluar pengumumannya, kan ini nasional,” pungkasnya. (arif/htn).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.