Pemkab Pamekasan Gelar Isra Mikraj, Bupati Minta ASN Salat Tepat Waktu

Avatar of PortalMadura.Com
Pemkab Pamekasan Gelar Isra Mikraj, Bupati Minta ASN Salat Tepat Waktu
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam

PortalMadura.Com, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Pendopo Ronggosukowati, Rabu (10/4/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh jajaran TNI, Polri, organisasi perangkat daerah (OPD), forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), dan segenap aparatur sipil negara (ASN).

Dalam sambutannya, , Baddrut Tamam mengatakan, kewajiban ibadah salat merupakan perintah Allah SWT langsung kepada Rasulullah saat melakukan Isra. Esensinya, perintah salat adalah perjanjian manusia dengan Allah yang senantiasa harus dijalankan.

“Tolong perhatikan, salat ini wajib. Karena salat ini adalah perintah langsung dari Allah kepada Rasul yang kemudian disampaikan kepada umatnya, ” katanya.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini meminta aparatur sipil negara (ASN) melaksanakan salat tepat waktu, diusahakan salat yang dilakukan lima kali dalam dalam 24 jam tersebut dilakukan secara berjama'ah agar bernilai pahala lebih.

“Kami akan senantiasa menjadi pelayan di track yang lurus, kami akan menjadi pelayan yang handal, menjadi aparatur yang senantiasa jujur ikhlas dan bekerja dengan target,” tandasnya.

Mantan Ketua PKC PMII Jawa Timur ini melanjutkan, ASN yang melaksanakan ibadah tepat waktu apalagi dilakukan berjamaah akan menambah aura positif dalam melayani masyarakat sebagaimana tugas yang diembannya.

“Jika melaksanakan kewajiban ini dengan penuh ikhlas, maka rezeki yang kita dapat akan barokah dan diridhoi Allah SWT. Semoga kita masuk di dalamnya, ” harap mantan Anggota DPRD Jawa Timur tersebut. (Marzukiy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.