Pemotor Tewas Kecelakaan di Ganding Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Pemotor Tewas Kecelakaan di Ganding Sumenep
Petugas kepolisian mengidentifikasi korban di Puskesmas Ganding, Sumenep (Humas Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, – Pengemudi sepeda motor Yamaha Vega bernomor polisi M 6386 NC tewas kecelakaan di Jalan Kabupaten, Dusun Jatean, Desa/Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, KM – 20, Jawa Timur, Minggu (7/3/2021).

Korban tewas, Mohammad Rifa'i (25) warga Desa Ketawang Parebaan, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep. “Korban meninggal dunia di Puskesmas Ganding,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Ia menjelaskan, kecelakaan maut tersebut bermula dari sepeda motor bernopol M 5935 TF yang dikemudikan Mohammad Ridwan (15) warga Dusun Nanganang, Desa Saronggi, Kec. Saronggi, Kab. Sumenep melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan dari arah berlawanan (barat ke timur) melaju motor korban.

“Mohammad Ridwan diduga kurang konsentrasi ke arah depan dan berjalan kekanan hingga melewati as jalan. Maka, terjadi benturan dengan sepeda motor korban, tepat berada di badan jalan sebelah utara,” terangnya.

Keduanya dilarikan ke Puskesmas Ganding, Sumenep. Namun, nyawa Mohammad Rifa'i tak tertolong dan meninggal dunia. Sedangkan Mohammad Ridwan mengalami luka-luka dan dalam penanganan tenaga medis.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.