oleh

Penampakan Kuntilanak, Warung Makan Ini Diduga Pakai Penglaris Bantuan Jin

PortalMadura.Com – Warganet heboh dengan penampakan seorang wanita berpakaian putih-putih dan rambut terurai panjang di sebuah tempat makan. Mirip seperti kuntilanak dalam sebuah tayangan film.

Sosok wanita itu tampak duduk bersebelahan dengan pengunjung wanita yang mengenakan kerudung hitam. Si pengunjung nampak gelisah seperti merasakan sesuatu yang membuat dirinya merinding.

Bahkan, si pengunjung itu, bagian tubuhnya sesekali seperti menempel terhadap sosok kuntilanak yang diduga dijadikan penglaris warung tersebut. Pada umumnya, memanfaatkan makhluk halus atau jin untuk sebuah penglarisan.

Hal tersebut terlihat jelas dalam sebuah video di laman facebook, @Anggih Drift Vfighter dengan keterangan ‘Ada penampakan saat anaku makan jagung, lokasi Mega mendung puncak…real Fiona Zun Kanaya‘. tulisnya.

Anggih Drift Vfighter menjelaskan pada warganet, bahwa video tersebut bukan editan dan asli 100 persen. Video itu diambil pada Senin malam (20/8/2018), dan baru diunggah ke facebook, Selasa malam (21/8/2018).

Pengambil gambar tidak menyadari jika pada saat merekam anaknya yang sedang menikmati sebonggol jagung bakar dan suasana pengunjung di salah satu warung puncak itu ada penampakan wanita yang menyeramkan.

Pas di rekam gak ada,,,stelah balik rmh baru ada,” terang Anggih Drift Vfighter, menjawab pertanyaan warganet di kolom komentar facebooknya.

Baca : VIDEO-Dini Hari, Hantu Kebaya Merah Muncul di Jalan Raya

Baca : 3 Kisah Hantu Wanita Masa Lalu yang Tetap Gentayangan

Baca : Inilah 6 Cara Konyol Lihat Hantu, Anda Berani Coba?

Warganet menduga, kemungkinan sosok perempuan tersebut adalah makhluk halus yang dijadikan tumbal untuk penglaris jualan.

@Niyhna Chairunnisa : Apakah mungkin ini penglaris nya atau memang penunggu tempat disitu .. soalnya ktnya kalo mahkluk halus menampakan terlihat oleh manusia itu sial buat si mahkluk Alus nya.

@Wiki Parker Widiarto : Iya biasanya penglaris… setanya gx suka buat d jadikn bgtuan jd mnampakan diri…

@Hilal Nyambek : Kalau di jatim kebanyakan pakai pocong yg satu di dapur yg satu di depan warung menarik calon pembeli.

Hingga Sabtu (25/8/2018), video tersebut telah mendapat 210 respon warganet, 7,7 ribu kali dibagikan dan 484 ribu tayangan.

Berikut Video Lengkapnya

(Hartono)


Komentar