oleh

Pengamen dan Anjal di Traffic Light Resahkan Pengguna Jalan

BANGKALAN (PortalMadura) – Keberadaan Anak Jalanan (Anjal) dan pengamen yang manggal di Traffic Light Tangkel, dan di Traffic Light Junok Bangkalan, Madura, Jawa Timur, belakangan ini mulai meresahkan kepada para pengguna jalan.

Anjal dan pengamen tersebut rata-rata pendatang dari luar Bangkalan, selain tampangnya yang sangar, tidak jarang dari mereka melakukan pemaksaan kepad para pengemudi harus memberi uang kalau tidak sebatang rokok.

Salah seorang pengemudi, Moh. Soleh mengatakan, para anjal tersebut perlu adanya penertiban. Karena belakangan ini sudah sangat mengganggu dan meresahkan dan membuat was-was para pengguna jalan.

“Mereka terkadang melakukan pemaksaan pada para pengemudi harus memberi uang kalau tidak sebatang rokok, termasuk saya waktu lewat di Traffic Light Tangkel pintu mobil di gedor-gedor,” ujarnya, Senin (30/12/2013).

Sekedar diketahui, beberapa waktu yang lalu petugas Sat Pol PP Pemkab Bangkalan, sudah melakukan penertiban kepada para Anjal dan Pengamen itu. Namun, tidak membuat jera kepada mereka. Bahkan, terpantau belakangan para Anjal dan Pengamen tambah banyak.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE