oleh

Pengantin Baru, Ini 5 Fakta Bercinta di Malam Pertama

PortalMadura.Com – Bagi pasangan yang baru sah sebagai suami istri pasti sangat menunggu datangnya malam pertama. Meskipun rangkaian acara yang dilewati seperti akad dan resepsi sangat melelahkan. Akan tetapi hal itu tidak sampai menyurutkan semangat pasangan pengantin baru untuk melewati momen indah ini.

Apalagi bercinta menjadi salah satu yang paling dinanti. Namun sebelum melakukannya, ada beberapa hal yang perlu diketahui soal bercinta di malam pertama. Penasaran?.

Loading...

Berikut ulasannya:

Tidak Apa-apa Menunda Seks
Anda bisa melakukannya di pagi hari atau keesokan hari bila malam pertama sangat melelahkan. Selama pesta pernikahan, Anda dan pasangan masih menjamu tamu undangan.

Obrolan dan senyuman juga harus tetap terjaga kala berhadapan dengan tamu. Jadi, tidak masalah, jika seks ditunda pada keesokan harinya. Anda pasti tetap merasakan untuk pertama kalinya seks setelah mengikat simpul pernikahan.

Menyoal Lingerie
Lingerie bisa menambah manis malam pertama sebagai pasangan baru. Namun, Anda bisa memberi tahu pasangan kalau Anda tidak sedang mood untuk mengenakan lingerie.

Meskipun begitu tetaplah bersikap ceria layaknya pengantin baru. Di sisi lain, malam pertama adalah kesempatan sempurna untuk mencoba lingerie.

Habiskan Waktu di Bak Mandi
Di malam pertama, Anda bisa saja terlalu lelah atau hanya merasa perlu membersihkan riasan sehingga melewatkan sesi bercinta. Demi merasakan romantis, Anda bisa menghabiskan waktu di kamar mandi.

Mintalah suami menggosok tubuh Anda. Mandi bersama di malam pernikahan bisa menjadi kenangan manis dan menyegarkan pikiran seusai resepsi pernikahan.

Puaskan dengan Makan
Resepsi pernikahan membuat pengantin wanita kurang makan karena saking sibuknya menjamu tamu. Akibat kurang makan ini bisa membunuh nafsu seksual sehingga malam pertama terlewatkan.

Walaupun malam pertama terlewatkan, pastikan Anda akan memuaskan rasa lapar dengan makan. Anda dan pasangan bisa makan makanan yang manis, seperti cokelat, stroberi, dan madu.

Seks yang Berkesan
Jika Anda dan pasangan ingin tetap memeroleh malam pertama, Anda berdua dapat mencoba seks dengan sesuatu yang baru. Misalnya, mainan seks atau posisi seks yang ingin dilakukan. (liputan6.com/Desy)