oleh

Pengiriman Logistik Pileg di Kawal Ketat Kepolisian & TNI

PortalMadura.Com, Sampang – Puluhan truck yang memuat logistik kotak dan surat suara ke Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) untuk pemungutan pemilihan suara legislatif 9 April 2014 mendapat pengawalan ketat dari aparat Kepolisian Resort Sampang.

Ditemui portalmadura.com Kapolres Sampang AKBP Imran Edwin Siregar menegaskan, puluhan truck muatan logistik ke tiap-tiap PPK tidak diperbolehkan melampaui kecepatan 60km/jam, hal itu untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Selain tidak boleh melalui mobil patwal didepannya, pendistribusian¬† dikawal oleh anggota dan polsek setempat, mereka juga dikawal¬† dua anggota TNI, dan seorang trantib kecamatan,” Selasa (1/4/2014).

Informasi dari Komisioner KPUD Sampang Hernandi Kusuma Hadi, untuk pengiriman logistik hari kedua meliputi Kecamatan Karang Penang, Tambelangan, Torjun, Robatal dan Kecamatan Kota Sampang.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE