Perempuan Pamekasan Siap Menangkan Kholifah

Avatar of PortalMadura.Com
Perempuan Pamekasan Siap Menangkan Kholifah
Para pendukung Perempuan Paslon bupati dan wakil bupati Kholifah (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Para pendukung perempuan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) komitmen untuk memenangkan dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 27 Juli 2018.

Relawan dengan sebutan Dewi Kholifah tersebut sekarang telah melakukan gerakan yang terstruktur mulai tingkat kabupaten hingga tingkat desa dan dusun. Bahkan seringkali menggelar pertemuan demi memenangkan paslon nomor urut 2 tersebut.

“Gerakan Dewi Kholifah mulai nampak dan mendapat respon yang baik di masyarakat,” ujar relawan Kholifah dari kalangan laki-laki, Fathorrahman, Jumat (23/2/2018).

Fathorrahman menambahkan, gerakan untuk memenangkan Kholifah sebenarnya tidak sebatas dari kalangan perempuan, tetapi telah mengakar di semua lapisan masyarakat yang sama-sama berkomitmen memenangkannya pada pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut. Karena Kholifah satu-satunya paslon yang dapat mewakili semua lapisan.

“Kholifah sosok pemimpin yang komplit antara yang senior dan junior. Pantas untuk memimpin Pamekasan,” tegas Siti Mutmainnah, warga Kelurahan Kolpajung. (Marzukiy/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.