oleh

Peringati Hari Lingkungan Hidup se Dunia dengan Lomba Mewarnai

PortalMadura.Com – Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Bimbingan Belajar dan Baca Tulis Hitung Wilber mengadakan kegiatan lomba mewarnai anak-anak dengan tema “Lingkunganku Sehat, Prestasiku Hebat”.

Pimpinan Wilber Bimbingan Belajar dan Calistung, Dany Afriandro mengatakan, kegiatan ini untuk mengembangkan motorik anak sekaligus mengajarkan anak untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Alhamdulillah, anak-anak sangat antusias dengan lomba ini dan terbukti diikuti oleh 39 Anak Paud-TK dan 22 anak SD se-Bandar Lampung, bahkan ada yang dari Lampung Tengah juga”, terangnya, Minggu (5/6/2016).

Pelaksanaan Lomba Mewarnai Anak ini berlangsung 1 hari bertempat di Bimbingan Belajar dan Calistung Wilber, Jl.Hayam Wuruk/HR.M.Mangoendiprojo Kedamaian Bandar Lampung.

Terdapat 2 kategori Lomba, yaitu Lomba Mewarnai untuk anak paud/tk dan juga Lomba Melengkapi Gambar untuk anak SD Kelas 1-3.

Bimbel dan Calistung Wilber juga bekerjasama dengan salah satu bank BUMN setempat untuk mengenalkan anak menabung sejak dini.

“Melalui Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi tempat mengenalkan anak-anak kepada bank, khususnya supaya mereka bisa menabung mulai sejak dini”, ujar Area Manajer BSM Lampung, Heri Suhendro.

Nantinya, pemenang lomba mewarnai anak dan melengkapi gambar, Masing-Masing kategori Juara 1,2, dan 3 akan mendapatkan hadiah Trophy, Piagam/Sertifikat, Tabungan Pelajar dan juga Voucher Les. (rls/har)


Komentar