Peter Odemwingie ‘Nguping’ Melalui Greg Nwokolo

Avatar of PortalMadura.Com
Peter Odemwingie 'Nguping' Melalui Greg Nwokolo
Ist. Peter Odimwingie

PortalMadura.Com, – Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan , ternyata mencari tahu terlebih dahulu tentang Laskar Sape Kerrab tersebut.

Pemain yang berstatus sebagai marquee player ini mendapatkan informasi klub dari striker , Greg Nwokolo hingga akhirnya memutuskan untuk bergabung.

“Saya mendapatkan banyak informasi tentang dari Greg Nwokolo. Tim ini adalah tim terbaik yang saya ketahui. Banyak cinta di tim ini, semua pihak menjalani komunikasi dengan sangat hangat. Termasuk Manajer Mr. Haruna Soemitro dan juga perhatian dari Mr. Presiden,” ungkapnya, Selasa (4/4/2017).

Mantan pemain Stoke City ini telah resmi berkostum dengan status marquee player atau pemain ternama dunia selama satu musim sesuai kontrak yang disodorkan pihak manajemen.

Peter Odemwingie sebelumnya disebut-sebut telah dibajak oleh klub peserta Liga 1 lain di Indonesia dengan penawaran kontrak yang lebih fantastis setelah sebelumnya telah menandatangani pra kontrak bersama . Tetapi akhirnya, kebingungan pecinta sepakbola Madura terjawab usai pemain berusia 35 tersebut resmi diperkenalkan.(Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.