oleh

Peter Odemwingie ‘Nguping’ Madura United Melalui Greg Nwokolo

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Madura United, ternyata Peter Odemwingie mencari tahu terlebih dahulu tentang Laskar Sape Kerrab tersebut.

Pemain yang berstatus sebagai marquee player ini mendapatkan informasi klub dari striker Madura United, Greg Nwokolo hingga akhirnya memutuskan untuk bergabung.

“Saya mendapatkan banyak informasi tentang Madura United dari Greg Nwokolo. Tim ini adalah tim terbaik yang saya ketahui. Banyak cinta di tim ini, semua pihak menjalani komunikasi dengan sangat hangat. Termasuk Manajer Mr. Haruna Soemitro dan juga perhatian dari Mr. Presiden,” ungkapnya, Selasa (4/4/2017).

Mantan pemain Stoke City ini telah resmi berkostum Madura United dengan status marquee player atau pemain ternama dunia selama satu musim sesuai kontrak yang disodorkan pihak manajemen.

Peter Odemwingie sebelumnya disebut-sebut telah dibajak oleh klub peserta Liga 1 lain di Indonesia dengan penawaran kontrak yang lebih fantastis setelah sebelumnya telah menandatangani pra kontrak bersama Madura United. Tetapi akhirnya, kebingungan pecinta sepakbola Madura terjawab usai pemain berusia 35 tersebut resmi diperkenalkan.(Marzukiy/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.