Pilkada Pamekasan, Demokrat Bocorkan Isi Rekom

  • Bagikan
Demokrat
Demokrat

PortalMadura. Com, Pamekasan– Menjelang pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Partai Demokrat belum menentukan arah dukungan politiknya.

Ketua DPC Partai Demokrat Pamekasan, Hermanto, Kamis (4/1/2018) mengatakan, pihaknya telah mengajukan sejumlah nama kepada DPP untuk dipilih dan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada bulan Juli 2018 meskipun sampai sekarang belum turun.

Tetapi Hermanto memberikan bocoran informasi yang diterima terkait arah rekomendasi partai pimpinan Susilo Bambang Yudoyono (SBY) tersebut. Yaitu akan mendukung KH. Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah).

“Akhir informasi akan mengusung Kholifah, tapi kami belum megang rekomnya, yang jelas tidak lama lagi akan turun,” ungkapnya sambil tersenyum.

Pihaknya akan melaksanakan apapun keputusan yang diamanatkan oleh DPP Partai Demokrat untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) yang diusung. Karena pihaknya telah mengirim nama-nama calon untuk disurvei sebelum menerbitkan rekom.

Untuk Pilkada Pamekasan telah ada dua paslon yang mendapat tiket maju sebagai cabup-cawabup. Yaitu paslon Kholifah yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Golkar dan paslon Badrut Tamam-Raja’e yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN). (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.