Plt Bupati Pamekasan Beri Bantuan Kepada Pejuang Kemerdekaan

Avatar of PortalMadura.Com
Plt Bupati Pamekasan Beri Bantuan Kepada Pejuang Kemerdekaan
Plt Bupati Pamekasan, Khalil Asy’ari memberikan bantuan kepada para veteran, Kamis (17/8/2017).

PortalMadura.Com, - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Khalil Asy'ari memberikan bantuan kepada para veteran usai upacara perayaan hari ulang tahun (HUT) RI ke 72 di pendopo Agung Ronggosukowati, Kamis (17/8/2017).

Dalam sambutannya, Khalil Asy'ari menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf sedalam dalamnya kepada para itu lantaran tali asih yang diberikan tidak sebanding dengan perjuangan melawan penjajah 72 tahun silam.

“Itu hanya tali asih, tentu tidak sebanding dengan yang dilakukan saat berjuang dulu,” ungkapnya di hadapan para veteran tersebut.

Mantan Ketua DPRD Pamekasan ini menambahkan, pihaknya rutin memberikan tali asih tersebut setiap tahun usai acara kemerdekaan. Hal itu sebagai bentuk perhatian pemerintah kabupaten (Pemkab) kepada para pejuang.

“Kami tetap akan memperhatikan para pejuang yang telah bekerja keras memerdekakan negeri ini. Pemberian tali asih ini sebagai tanda bahwa veteran masih ada di Pamekasan, ” tambah dia.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berharap kepada para penerus bangsa agar bisa mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif. Salah satunya dengan tidak menggunakan obat-obatan terlarang yang nota bene menjadi penjajah baru Indonesia karena dapat merusak mental bangsa.

“Hormati perjuangan para veteran ini yang telah bersusah payah memerdekakan negeri dengan mengorbankan segalanya,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.