Politisi Hanura Sebut Presiden RI Jokowi adalah Wakil Tuhan

Avatar of PortalMadura.Com
Politisi Hanura Sebut Presiden RI Jokowi adalah Wakil Tuhan
Joko Widodo dan Syamsuddin (Foto. Ist)

PortalMadura.Com, – Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, menyebutkan bahwa Presiden RI Joko Widodo adalah wakil Tuhan.

Pernyataan tersebut disandingkan dengan dalil Alquran tentang kepemimpinan seseorang di muka bumi. “Mengenai pemimpin adalah wakil Tuhan di dunia. Dalilnya sudah ada di dalam kitab suci Alquran,” tegas Gus Syam, sapaan akrab Syamsuddin, Rabu (1/8/2018).

Tidak menyebutkan secara rinci ayat-ayat Alquran yang dimaksud. Namun, politisi ini dengan tegas mengemukakan bahwa adalah orang yang diberi mandat oleh rakyat dan oleh Tuhan.

“Bapak Jokowi adalah Presiden Republik Indonesia yang sudah diberi mandat oleh rakyat dan oleh Sang Pencipta,” tandasnya, saat ditemui PortalMadura.Com di kantornya.

Baca : Presiden Jokowi Ungkap Dua Masalah Besar Ekonomi Indonesia

Baca : Digadang-gadang Dampingi Jokowi, Mahfud MD: Presiden Sudah Tahu

Politisi asal Desa Dharma Tanjung, Kecamatan Camplong Sampang ini menyebutkan, Jokowi telah mengurus segala kepentingan rakyat Indonesia. “Mulai dari segi hukum, ekonomi, pertahanan, pemerintahan, dan politik serta yang lainnya,” pungkas Gus Syam yang juga anggota Komisi II .(Rafi/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.