oleh

Polres Pamekasan Bujuk Masyarakat Manfaatkan Masa Pemutihan Pajak Kendaraan

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meminta masyarakat untuk memanfaatkan masa pemutihan pajak kendaraan di Kantor Bersama Samsat Pamekasan. Terutama kendaraan yang pajaknya telah mati.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Didik Sugiarto mengungkapkan, pemutihan pajak kendaraan sangat membantu masyarakat. Karena apabila pajaknya sudah mati tidak dikenakan denda, hanya membayar pajak kendaraannya saja.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk segera memanfaatkan pemutihan terutama pajak yang telat dibayar karena adanya pemutihan ini bebas biaya denda,” ungkapnya, Rabu (26/9/2018).

Loading...

Mantan Kapolsek Tlogosari Bondowoso tersebut menambahkan, masyarakat yang memiliki kendaraan atas nama orang lain bisa juga langsung balik nama tanpa biaya selama pelaksanaan pemutihan hingga tanggal 15 Desember 2018.

“Masyarakat yang masih mempunyai kendaraan bermotor bukan atas nama sendiri agar juga memanfaatkan bebas bea balik nama, untuk itu silahkan masyarakat bisa langsung menuju ke Kantor Bersama Samsat Pamekasan,” pungkasnya. (Marzukiy/Desy)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar