Praktis dan Gurih, Resep Telur Dadar Mentega Pedas yang Bikin Nagih

Avatar of PortalMadura.Com
Praktis dan Gurih, Resep Telur Dadar Mentega Pedas yang Bikin Nagih
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Telur merupakan bahan dasar membuat lauk praktis tapi disukai banyak orang. Selain itu, telur juga bisa diolah menjadi berbagai menu masakan bahkan membuat kue atau roti juga menggunakan telur. Bahan makanan ini mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Oleh karena itu, telur menjadi bahan makanan yang banyak dikonsumsi mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Membahas tentang telur, ini ada resep telur dadar mentega yang pedas dan gurih. Penasaran seperti apa rasanya?.

Ini dia resepnya:

Bahan-bahan:

2 butir telur
2 sdm mentega
1 batang daun bawang (cincang halus)
Kaldu ayam bubuk (secukupnya)
2 buah cabai rawit (iris halus)

Cara Membuat:

Kocok telur hingga bagian putih dan kuning tercampur. Kemudian tambahkan 1 sdm mentega, kaldu ayam bubuk, daun bawang dan cabai rawit di dalamnya. Aduk semua bahan hingga tercampur rata.

Panaskan 1 sdm mentega di atas teflon, tuang adonan telur ke dalam teflon. Goreng telur hingga matang. Balik telur agar matang sempurna. Lalu angkat telur dadar mentega pedas dan sajikan untuk keluarga tercinta.

Gimana ladies, resep yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba resep ini dan semoga keluarga di rumah suka ya. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.